Pages

Senin, 22 Oktober 2012

Jika Aku Menjadi Penulis


Keinginan terbesar dalam hidupku adalah membahagiakan kedua orang tua itulah yang selama ini menjadi motivasi besar bagiku.
Selain ingin membahagiakan orang tua saya juga memiliki satu cita-cita yang timbul begitu saja,saya ingin menjadi  seorang penulis,penulis buku yang dapat di terima oleh setiap lapisan masyrakat , yang
Setiap manusia pasti memiliki keinginan dan cita-cita yang berbeda.keinginan dan cita-cita itulah yang menuntun kita untuk  mampu bersaing,mampu bertahan di dunia ini, untuk mencapai cita-cita butuh pengorbanan, usaha yang keras  dan pastinya doa. Begitulah yang selama ini ku lakukan memulai  sesuatu dari yag terkecil,
Penulis adalah salah satu cita cita yang mulia selain untuk memberi ilmu pada orang,penulis juga dapat member pengalaman dan motivasi .
Aku tau untuk mencapai cita-cita itu tidak semudah yang kita pikirkan tak semudah membalikkan telapak tangan. Maka dari itulah untuk memulai usaha ini saya kerapkali meluangkan waktu  untuk membaca buku ,baik itu buku pelajaran maupun novel-novel.
Penulis yang sampai skarang masih menjadi penulis favorit adalah ‘’KHALIL GIBRAN’’dia adalah penulis terbaik yang karyanya perna saya baca.
Banyak hal yang harus saya lakukan…..
Bukan hanya belajar saja,bukan hanya memahami setiap tiUsan yang saya baca melainkn hal utama yang  harus saya lakukan  adalah ber DOA.dan menggantungkan semuanya padanya insya ALLAH   akan tercapai semua itu asal jangan melakuakn  dosa sekecil apapun itu.











 Apabila semua itu sudah tercapai  hal-hal yang harus saya lakukan adalah membahagiakan orang tua,itulah hal yang paling saya utamakan, selain memberikan sebagian yang saya dapat kepada orang yang tidak mampu,menyantuni anak-anak yatim.
Kemudian mengembangkan karya saya dengan membuat buku buku  yang tidak hanya dinikmati orang di dalam negri,insya allah dapat di nikmati mancanegara . membuat perpustakaan,dan mengajar ilmu yang saya dapat mengenai  karya tulis….
Hal yang sangat membahagia kan bila semua ini dapat tercapai…… menjadi seorang penulis ternama  INSYA ALLAH.
Menjadi penulis hebat dan memiliki  perpustakaan sendiri……
Semua yang kulakukan taklain untuk kebahagiaan dunia akhirat ,membahagiakan orang tua membahagiakan orang tak mampu,dan anak-anak yatim ….


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

About