Pages

Rabu, 03 Oktober 2012


                                                                                    AKTIVITAS-KU

                                                                        "Bangun tidur-kesekolah"
       Sebelum solat subuh saya menyempatkan diri untuk sedikit membaca mata pelajaran yang akan di pelajari hari itu,

kemudian membersikan tempat tidur, lalu pukul 05:00 saya melaksanakan solat subuh berjamaah bersama keluarga,setelah itu menyiapkan semua perlengkapan berupa buku dan alat tulis
kemudian mandi dan berpakaian, lalu menuju meja makan untuk sarapan pagi lalu menyikat gigi,kemudian saya bersiap berangkat kesekolah ,namun tak lupa sebelum
berangkat saya menyalami kedua orang tua....
     Seperti rutinitas sehari-hari menunggu angkutan umum'sepanjang jalan saya menikmati ke indahan alam yang nampak begitu indah kekaguman kepada sang pencipta semakin kuat ditengah perjalanan ini,sepanjang perjalanan tidak terlihat kemacetan yang kerap kali terjadi di kota-kota besar, sasampainya di sekolah saya duduk di kursi yang biasa dan beristirahat sejenak. 
lalu lalang para siswa siswi SMAN 2 masamba begitu nampak terlihat
                                                                        "Disekolah"
     Pukul 07:15 kami melaksanakan apel pagi'dan kembali ke kelas untuk melaksanakan peroses belajar mengajar...
setelah waktu solat kami kembali menggiring diri untuk melaksanakan solat duhur berjamaah,begitulah sekolah kami ini sangat mementingkan kewajiban tersebut'....
     Setelah selesai solat saya beristirahat sejenak hanya menghilangkan kelelahan dan rasa lapar, setelah waktu istirahat selesai ',pelajaran pun kembali di lanjutkan sampai bel berbunyi pukul 02:20.@-@hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

About